Wanita Ini Menderita kanker Setelah Kehamilan

Wanita Ini Menderita kanker Setelah Kehamilan

 Obat Kanker Serviks Stadium 4
Wanita Ini Menderita kanker Setelah Kehamilan,- Carrie Aldridge (33) mulai mengalami nyeri menstruasi yang menyakitkan sejak kelahiran putranya, Spencer, yang kini sudah berusia 6 tahun. Sembilan bulan setelah persalinan, dokter mendiagnosisnya menderita kanker serviks dan harus menjalani operasi histerektomi untuk mengangkat rahim dan ovariumnya.

Saat itu, tak ada lagi waktu untuk membekukan sel telurnya. Aldridge pun harus rela mengalami kemandulan dan menopause di usia yang baru menginjak 27 tahun.

Dan yang paling menyahat hatinya, dokter mengatakan penyebab kanker yang dideritanya adalah kehamilan.

“Saya masih tidak percaya bahwa kehamilan hampir saja membunuh saya. Tapi Spencer adalah segalanya bagi saja,” kata Aldridge.

Perempuan yang berasal dari Bristol, Inggris, ini mengaku sangat senang ketika mengetahui dirinya hamil. Kehamilannya pun berjalan lancar.

Tapi setelah persalinan, Aldridge yang bekerja untuk Bina Marga Inggris mulai mengalami kelelahan ekstrem dan kram menstruasi yang sangat berat. Dia pun berkonsultasi ke rumah sakit dan dokter mengatakan ada tumor seukuran jeruk Bali tumbuh di rahimnya.

“Dokter mengatakan bayiku telah menyembunyikan tumor selama kehamilan,” katanya mengenang.

Dokter meminta Aldridge untuk segera menjalani histerektomi untuk mengeluarkan tumor dan tak ada waktu untuk membekukan sel telurnya.
“Saya merasa sangat beruntung karena saya masih hidup, tapi saya merasa tidak beruntung karena saya tidak punya pilihan. Bayi saya sendiri membuat saya menjadi infertil, ini ironi yang menyedihkan.”

Kanker serviks disebabkan oleh Human papillomavirus (HPV) yang biasanya menular dari hubungan seksual. Beberapa studi menunjukkan bahwa perubahan hormon yang terjadi pada saat kehamilan bisa membuat serviks atau leher rahim lebih rentan terhadap efek HPV.

Namun, Dr Adeola Olaitain, konsultan ginekologi onkologi di University College London Hospitals (UCLH), mengatakan kasus kanker serviks yang disebabkan oleh kehamilan sangat jarang terjadi.

“Kanker serviks yang terjadi karena kehamilan sangat jarang. Tidak ada bukti bahwa kehamilan menyebabkan kanker serviks dan saya tidak ingin para perempuan menjadi takut untuk memiliki anak,” kata Dr Adeola Olaitain.

Menurutnya, ada dua tipe kanker serviks, yaitu squamous cell dan glandular. Namun, tidak ada yang disebabkan oleh kehamilan atau hormon yang berhubungan dengan kehamilan seperti estrogen.

“Tapi memang benar kehamilan dapat membuat pasien terlambat didiagnosis karena kehamilan dapat menyamarkan gejala kanker serviks.”

Dan bagi anda yang mempunyai masalah kanker serviks kami rekomendasikan kepada anda sebuah solusi pengobatan kaker serviks secara alami dengan mengkonsumsi Ovary Nutrition Capsule dari Green World. Untuk pemesanan klik gambar di bawah ini:

 Ovary Nutrition Capsule